Samantha Low memulai karirnya sebagai pekerja magang

Seorang jurnalis videogame lepas multi-talenta, dia juga seorang konsultan pemasaran dan streamer Twitch. Samantha rutin menulis untuk berbagai publikasi video game, termasuk Kotaku.

Dia juga merupakan salah satu pendiri 20m Podcast , sebuah platform yang menyoroti Slot Deposit 10000 olahraga Asia Tenggara dan orang-orang pekerja keras di baliknya.

“Saya pikir fakta bahwa ada tiga orang Malaysia dan satu orang Singapura di Future Class tahun ini menunjukkan bahwa kawasan Asia Tenggara semakin mendapat pengakuan atas pekerjaan kami. Permainan luar biasa dibuat di sini dan saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara permainan kami ke mana pun saya pergi,’ katanya kepada SAYS saat dihubungi.

“Sebagai seseorang yang berbasis di Jepang, saya juga sangat mengagumi dunia indie di sini. Banyak orang mengetahui game triple-A Jepang seperti Final Fantasy dan Tekken , namun ada juga game Jepang yang lebih kecil dan dampaknya sama besarnya.

” Saya terima sebagai bagian dari TGA Future Class, saya berharap bisa berbagi dengan komunitas yang saya layani ini,” imbuhnya.

“Saya ingat menerima email pada hari yang sama ketika United Airlines mengirim email bahwa mereka kehilangan bagasi saya selama perjalanan Program Kepemimpinan Pengunjung Internasional (IVLP) ke AS yang memiliki sesuatu yang sangat sentimental bagi saya.

Saya merasakan berbagai macam emosi hari itu. salah satu dari mereka pasti merasa, ‘Ini scam atau prank ya? Siapa yang cukup kejam hingga mengerjaiku saat aku sedang down?’ Ternyata, itu sangat nyata. Selama perjalanan, temanku, Joyann, yang dengan penuh kasih kupanggil sebagai saudara STEM, menyemangatiku dengan mengatakan mungkin sebaiknya aku tidak menyimpan masa lalu dan memberikan ruang untuk kenangan baru.

“Yah, ini terasa seperti pertanda. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman, keluarga, perusahaan, dan komunitas yang menominasikan saya untuk ini, dan terus percaya pada saya, bahkan ketika saya merasa tidak percaya pada diri saya sendiri, kata Saqina kepada SAYS saat dihubungi.

“Ketika saya pertama kali memulai dunia game tujuh tahun yang lalu, saya tidak pernah berpikir saya akan berada di posisi saya saat ini, dan dilantik ke dalam The Game Awards Future Class adalah suatu kehormatan. Saya berharap untuk terus memperjuangkan kisah-kisah SEA dalam game selama bertahun-tahun ke depan. ayo,” tambahnya.

Sebagai ikon dalam kancah video game Malaysia, Saqina mempelopori pengembangan dua judul yang dikenal secara internasional — Fires at Midnight dan Kabaret .

Salah satu aspek yang membedakan Persona Theory Games adalah masuknya isyarat budaya dari kawasan Asia Tenggara. Misalnya tokoh utama Kabaret yang bernama Jebat, terinspirasi dari pahlawan rakyat Malaysia, Hang Jebat. Tidak berhenti disitu saja, gaya seni game ini terinspirasi dari seni kain Asia Tenggara, batik.

Leave a Reply